Rabu, 01 April 2015

cara mengecilkan betis dengan jeruk nipis

cara mengecilkan betis dengan jeruk nipis Oblique sit-up - 2 set 20-30 repetisi.

Oke, jadi sekarang Anda memiliki latihan lengkap untuk kaki dan abs. Jika Anda seorang pemula, kemudian menggunakan beban yang ringan untuk semua latihan pada awalnya untuk mendapatkan inti dari segala sesuatu. Ketika Anda terbiasa untuk itu, memakai lebih dan lebih berat untuk masing-masing. Ini adalah salah satu mutlak kaki terbaik dan latihan abs luar sana. Jadi menambahkannya ke latihan rutin Anda. Kaki dan abs latihan ini hanyalah salah satu dari banyak latihan membangun otot.

Pelajari cara Taylor naik 41 pon otot hanya dalam 6 bulan saja! Cari tahu di sini

Periksa [http://www.gain-serious-muscle.com] untuk mempelajari lebih sangat efektif tips dan cara Anda dapat meledak pertumbuhan otot Anda 100% alami!

Mengapa betis tampaknya menjadi bagian tubuh yang paling diabaikan ketika melatih tubuh bagian bawah. Pernah melihat orang-orang di gym yang mengenakan "hampir tidak ada" memotong otot t dan mengenakan celana baggy besar? Kemungkinan mereka menyembunyikan kelemahan mereka .. kaki kurus! Apa betis terbaik latihan yang untuk massa? Seperti halnya kelompok otot, genetika memainkan peran besar dalam menentukan seberapa besar Anda alami bisa. Berikut adalah beberapa dasar-dasar Anda harus mencoba jika tujuan Anda adalah untuk membangun betis besar.

Otot-otot kaki bagian atas memiliki banyak fungsi saja dan satu makhluk yang mereka mendukung otot inti Anda dan berat badan saat mengangkat atau gerakan pada umumnya. Otot betis yang lebih kecil dari kaki bagian bawah adalah stabilisator jika Anda mau. Mereka tidak memiliki ukuran atau kekuatan untuk mendorong beban besar sendiri, namun mereka bertindak sebagai adik untuk otot besar dari kaki bagian atas yang memiliki lebih otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar