Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan dengan cepat dan sehat

cara menambah berat badan dengan cepat dan sehat Sebuah rutin latihan beban juga sangat penting untuk keberhasilan Anda untuk menambahkan berat tambahan. Melakukan latihan inti Anda seperti bangku-tekan, squat, dan lift mati, mengeluarkan hormon pertumbuhan tak tergantikan menyebabkan keuntungan Anda meroket. Juga dalam rutinitas Anda, mengangkat beban berat dalam kisaran 5-8 rep. Ingat bahwa ketika menyusun latihan rutin tujuan Anda adalah untuk mengejutkan tubuh Anda. Lakukan ini dengan mengubah urutan latihan Anda dan kecepatan repetisi Anda.

Jalan menuju tujuan berat badan Anda adalah jalan yang sulit panjang tapi jalan dibersihkan. Kerja keras dan tekad adalah suatu keharusan untuk apa pun layak dalam hidup. Tubuh impian Anda baik dalam jangkauan Anda, menjaga mata Anda pada tujuan dan ingat ketika bahwa minuman terakhir protein shake tampaknya rasa mengerikan, atau bahwa rep lalu saat jongkok tampaknya terlalu sulit, itu semua adalah bagian dari mencapai sesuatu. Menerapkan tips berat badan-gain yang saya berikan Anda dan setelah Anda menyadari bahwa Anda dapat mengubah tubuh Anda rasa percaya diri Anda akan meroket. Anda akan menyadari bahwa hidup adalah seperti binaraga alami - Anda harus BEKERJA jika Anda ingin mencapai tujuan Anda.

Satu akan bertanya-tanya bagaimana beberapa wanita luar sana hanya diberkati dengan tubuh dengan kurva sempurna dan angka sementara yang lain bisa jatuh di kedua niche underweight atau kelebihan berat badan. Sekarang, ini mungkin ada hubungannya dengan mereka yang beruntung dalam genetika, tetapi jika kebenaran diberitahu, telah, untuk sebagian besar, tidak ada hubungannya dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar