Rabu, 12 Agustus 2015

cara mengecilkan perut gendut pada wanita

cara mengecilkan perut gendut pada wanita Ini adalah bagaimana TIDAK untuk mendapatkan perut rata cepat - kekurangan makanan. Kelaparan diri sendiri tidak akan bekerja. Tubuh hanya turun ke mode kunci ke bawah dan mempertahankan lemak tubuh Anda. Pasti .. rasa lapar akan mengambil alih dan Anda akan memasukkan makanan ke dalam mulut Anda.

3. Kurangi makan omong kosong - dengan kata lain, makan makanan junk kurang, kesimpulan, makanan cepat - dan EAT OUT KURANG. Hanya memasak makanan Anda terdiri dari segar, makanan organik. Makanan segar hanya lebih baik dan sehat bagi tubuh Anda.

4. Jangan makan untuk menyembuhkan blues - meraih kaleng biskuit karena Anda merasa stres? Kunci untuk kehilangan lemak adalah mengakui pemicu Anda sendiri untuk makan emosional. ? Jika Anda ingin makan, dan Anda tidak lapar - berhenti dan bertanya pada diri sendiri 'Apa yang saya benar-benar ingin ": Apakah merasa kurang cemas, sedih, stres?

Jika jawabannya adalah 'Ya', maka Anda perlu cara latihan untuk menghadapi situasi yang menyebabkan Anda merasa cemas atau depresi. Melakukan beberapa latihan bisa membantu meringankan stres, atau Anda mungkin merasa lebih baik jika Anda menelepon teman untuk ngobrol.

5. Sesungguhnya, jika benar-benar ingin menurunkan berat badan, ini adalah bagaimana untuk mendapatkan lemak perut datar - Minum minuman bergula kurang, minuman energi dan alkohol. Ini berisi kalori kosong. Hanya minum air!

6. Hal ini benar - makan banyak buah-buahan dan sayuran akan membuat Anda puas lagi. Makanan serat tinggi membantu Anda mengisi sehingga Anda tinggal lebih lengkap lagi. Anda cenderung menjadi berkeliaran satu jam setelah makan. Pasalnya, serat membutuhkan waktu lama untuk bergerak melalui sistem tubuh Anda - dan memperlambat pencernaan. Hal ini dapat memicu rasa kenyang, perasaan kenyang yang membuat Anda meletakkan garpu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar