Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit dengan gula

memutihkan kulit dengan gula Berikut adalah beberapa cara tentang cara untuk mendapatkan kulit putih secara alami dengan menggunakan beberapa bahan baku yang paling umum yang benar-benar dapat membantu Anda, kurang dengan biaya.

1. Yogurt. Ini adalah oleh-produk susu yang mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kulit dan asam laktat yang memiliki properti pemutihan. Hal ini dapat digunakan dalam berbagai cara yang cocok untuk semua jenis kulit:

Sebuah. Gosok plain yoghurt ke kulit Anda lembut kemudian meninggalkannya di sana selama beberapa menit. Kemudian cuci bersih dengan air hangat. Lakukan ini sekali pada setiap hari untuk memiliki hasil terbaik.

b. Lain adalah dengan mencampurkan 1 sdm. yogurt polos dengan ½ sdm. madu. Kemudian oleskan campuran pada leher dan wajah. Meninggalkannya di sana selama sekitar 10-15 menit dan kemudian mencucinya secara menyeluruh dengan air. Melakukan harian ini dapat memperbaiki kulit Anda dan warna kulit.

c. Dalam membuat pasta, yang harus Anda lakukan adalah mencoba menambahkan beberapa oatmeal dan sedikit air jeruk untuk yoghurt. Anda sekarang dapat menggunakannya sebagai masker wajah. Pasta ini dapat membantu dalam menjaga kulit Anda pelembap dan lentur.

2. Jeruk. Ini adalah salah satu buah yang kaya akan vitamin C yang dikatakan bahan yang paling penting dalam perawatan kulit. Buah ini memiliki properti pemutihan juga yang dapat meringankan warna kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar