Jumat, 14 Agustus 2015

obat menghilangkan jerawat pada wajah

obat menghilangkan jerawat pada wajah Ada ton dari atas meja obat untuk jerawat; setidaknya itulah yang mereka ingin Anda percaya. Tanyakan siapa pun dengan jerawat seberapa baik obat jerawat ini benar-benar bekerja. Yang terbaik yang dapat Anda harapkan adalah berkurangnya sementara jerawat.

Pertimbangkan ini ketika memeriksa obat alami untuk jerawat, jika mereka benar-benar "sembuh" jerawat, kenapa begitu banyak dari kita berjuang jerawat konstan? Ada ratusan halaman yang ditujukan untuk penyebab dan obat untuk jerawat, tapi saya pikir mereka semua hanya mengulangi apa yang telah mereka baca dan dengar.

Sekarang di sini adalah apa yang saya pikir. Dewasa jerawat cukup umum dan dapat diobati.
Silakan tinggal dengan saya di ini. Dewasa jerawat disebabkan oleh peradangan kronis. Ada beberapa hal yang dapat berkontribusi untuk jerawat dewasa, namun mereka tidak penyebab sebenarnya. Biasanya Anda akan tumbuh dari jerawat tapi ini tidak terjadi begitu banyak yang terus menderita jerawat menjadi dewasa. Dewasa jerawat benar-benar umum dan mempengaruhi jutaan orang. Dermatologi telah merindukan tanda pada mencegah dan mengobati jerawat.

Tebak apa? Semua jerawat disebabkan oleh peradangan. Jerawat tidak infeksi. Ini adalah respon inflamasi. Jika itu hanya infeksi kulit pori-pori, antibiotik topikal atau oral akan menjernihkan dalam sekejap.

Kesimpulannya, sebagian besar pengobatan rumah jerawat hanya akan mengurangi atau menyembunyikan gejala jerawat untuk waktu singkat. Untuk benar-benar menyembuhkan jerawat kita harus memperlakukan alasan untuk respon inflamasi ini. Jerawat adalah gejala dari masalah mendasar yang lebih serius. Mengobati peradangan dan masalah jerawat mengurus sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar