Kamis, 25 September 2014

cara membentuk otot dada cepat

cara membentuk otot dada cepat Sekarang jika Anda memiliki masalah dengan mendapatkan dada Anda untuk tumbuh, ada beberapa tweak dan latihan dada yang berbeda yang dapat Anda terapkan untuk benar-benar mengisolasi mereka dan memaksa mereka untuk memindahkan sebagian besar berat badan selama latihan.

Sebagai contoh, sebuah cara yang sempurna untuk membawa dada lebih ke dalam bermain adalah untuk pra knalpot sebelum Anda melakukan semua jenis latihan dada untuk massa. Sebuah contoh sempurna dan mengatur akan kamu lakukan 3-4 set mesin terbang atau mematuk dek untuk 12-15 repetisi dengan meremas 2 kedua di puncak kontraksi. Hal ini akan mengisolasi dada dan pra knalpot Anda sehingga ketika Anda pergi dan melakukan latihan dada biasa, Pecs akan melakukan sebagian besar pekerjaan yang bertentangan dengan trisep Anda yang jauh lebih kuat.

Sedikit trik lain rapi Anda dapat mempekerjakan untuk semua jenis barbel menekan gerakan dan gerakan mesin adalah ketika Anda menekan berat atas, membuat percaya Anda ingin menarik tangan Anda di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar