Jumat, 26 September 2014

diet golongan darah b free

diet golongan darah b free Menurut teori, ketika Anda makan makanan yang 'setuju' dengan golongan darah Anda, Anda mengurangi risiko kanker, penyakit jantung, diabetes, infeksi, dan penyakit hati. Orang Tipe A seharusnya memiliki nenek moyang yang petani. Jika Anda adalah dari jenis ini, Anda harus menjadi vegetarian dan menghindari daging dan produk susu. Menurut penulis, orang-orang dengan darah tipe B memiliki nenek moyang yang nomaden;

Oleh karena itu mereka harus makan daging merah dan ikan. Mereka dengan tipe darah O memiliki nenek moyang yang pemburu dan pengumpul; ini berarti mereka harus makan banyak protein hewani dan beberapa karbohidrat. Akhirnya, orang-orang dengan tipe AB darah, memiliki keturunan campuran, dan harus makan kombinasi Type A dan B diet. Apakah ini berarti, misalnya, bahwa semua perantau digunakan untuk memiliki golongan darah 0, dan semua petani digunakan untuk memiliki golongan darah A? Bagaimana dengan orang-orang yang tidak bertani dan yang tidak bergerak dari tempat ke tempat?

Sayangnya, teori ini tidak didukung oleh literatur ilmiah, pengetahuan tradisional dan catatan dari sistem medis tertua di dunia, seperti Kedokteran dan Ayurveda Cina. Penemuan D'Adamo belum dikonfirmasi di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar