Sabtu, 29 November 2014

cara mengecilkan perut menurut pakar

cara mengecilkan perut menurut pakar, Anda dapat setiap saat sepanjang hari bekerja. Yang benar adalah bahwa yang terbaik adalah bahwa Anda melakukan latihan kardiovaskular di pagi hari pada waktu perut kosong dan kemudian memiliki tindak lanjut latihan setiap saat selama sisa hari. Seperti disebutkan di atas, latihan kardiovaskular membantu memberikan oksigen ke otot, oleh karena itu, ketika latihan kardiovaskular yang dilakukan pada pagi hari, otot-otot yang disediakan dengan oksigen yang cukup untuk bekerja untuk sisa hari itu.

Selain itu, latihan kardiovaskular di pagi hari dapat membantu membakar kelebihan gula. Gula adalah sumber energi bagi tubuh kita, namun seringkali asupan gula kita lebih tinggi dari apa yang kita harus benar-benar mengkonsumsi. Kabar buruknya adalah bahwa gula berubah menjadi lemak setelah mereka tidak digunakan. Ini adalah salah satu alasan mengapa penting untuk membakar gula Anda di pagi hari.

Jelek kebenaran nomor tiga - Belly latihan lemak tidak berguna jika tidak dilakukan bersamaan dengan diet yang tepat. Banyak orang berpikir bahwa mereka hanya dapat membakar kalori yang dikonsumsi melalui bekerja keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar