Rabu, 19 November 2014

langsing dengan diet golongan darah

langsing dengan diet golongan darah Apakah Anda pernah mencoba untuk menurunkan berat badan? Apakah Anda tahu bahwa jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan Anda harus memilih diet, sesuai dengan jenis darah Anda? Dalam artikel ini saya akan memberitahu Anda yang makanan yang Anda harus makan jika Anda memiliki A, B, O, atau bahkan golongan darah AB.

Kami tidak semua sama, setiap orang berbeda dan kebutuhan diet sendiri. Rencana diet yang ditujukan untuk masyarakat umum, mungkin tidak membantu Anda. Jenis darah yang berbeda membutuhkan stimulasi metabolisme yang berbeda dan makanan tertentu bahkan dapat bertindak sebagai racun untuk jenis darah tertentu, menyebabkan masalah kesehatan dan obesitas.

Pertama-tama, Anda perlu tahu golongan darah Anda sebelum Anda mulai diet golongan darah Anda. Ada 4 jenis darah seperti yang disebutkan di atas: A, B, O dan AB.

Orang dengan golongan darah O harus makanan tinggi protein seperti daging dan ikan, ditambah dengan sayuran, yang akar pada khususnya. Orang-orang ini harus menggunakan diet protein tinggi untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar