Jumat, 12 Desember 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat dalam satu minggu

cara menurunkan berat badan dengan cepat dalam satu minggu Mengetahui apa makanan tidak makan adalah hal yang sulit ketika Anda mencoba untuk menurunkan lemak karena sebagian orang memperhatikan hal yang salah. Anda mungkin berpikir terlalu banyak tentang asupan kalori, palsu berpikir bahwa pertemuan tujuan asupan harian kalori adalah tiket anda untuk kehilangan lemak.

Apa yang perlu Anda lakukan adalah berpikir tentang kualitas dan jenis makanan yang Anda makan daripada jumlah kalori dan ada alasan yang baik untuk ini. 200 kalori dari protein dan 200 kalori dari makanan yang terdiri dari gula atau karbohidrat akan berdampak tubuh Anda dan bagaimana Anda MERASA dengan cara yang sama sekali berbeda.

Sangat sederhana Anda harus menggeser membakar lemak mentalitas Anda untuk "Saya perlu untuk mengontrol gula darah" dan jauh dari "memungkinkan menghitung kalori".

Menghitung kalori akan meninggalkan Anda lapar, lelah, dan mengandalkan "akan kekuatan" otot diri sepanjang hari. Apakah Anda benar-benar ingin berjuang sebanyak ini? Jika demikian dan Anda kehilangan beberapa kilogram ... apakah Anda benar-benar berpikir Anda dapat mempertahankan jenis hari penderitaan demi hari?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar