Selasa, 16 Desember 2014

Cara Merawat Kulit Sensitif dan jerawat

Cara Merawat Kulit Sensitif dan jerawat Banyak dari mereka memiliki dalam jangka masa lalu jauh dari pengobatan karena takut memburuknya kondisi mereka biasanya setelah beberapa pengalaman buruk.

Benzoil peroksida adalah bahan yang umum di sebagian besar produk perawatan jerawat. Bahan kimia ini di bagian paling atas dari menghindari sama sekali aula biaya ketenaran untuk orang dengan kulit sensitif. Kimia ini sebenarnya efektif pada apa yang dilakukannya.

Membunuh bakteri yang biasanya menyebabkan jerawat. Namun, dalam melakukan tugasnya, ia cenderung menjadi orang-orang berkulit sangat keras dan sensitif cenderung mengalami ruam sebagai reaksi alergi untuk itu atau pengalaman kekeringan kulit mereka itu. Di sisi lain, produk perawatan jerawat yang dibuat untuk orang-orang dengan kulit sensitif tidak akan memiliki bahan kimia ini sebagai salah satu bahan-bahan seperti itu hanya akan menggunakan bahan-bahan alami.

Kimia lain yang harus diperhatikan jika Anda memiliki kulit sensitif adalah asam salisilat. Kimia ini (acid) juga sama efektifnya dengan benzoil peroksida dan memiliki efek yang merugikan yang sama pada kulit mereka (menjadi asam, Anda tidak bisa menyalahkan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar