Jumat, 27 Februari 2015

cara melakukan sit up yang baik dan benar

cara melakukan sit up yang baik dan benar Latihan ini bertujuan untuk memperkuat abs seseorang. Seseorang harus berhenti melakukan latihan latihan setelah mengalami sakit punggung

Untuk kesehatan yang lebih terkait topik Anda dapat mengunjungi yourbodyisyourgym.com

Untuk beberapa praktisi hardcore, ini adalah pertanyaan yang tidak ada tetapi latihan perut yang tidak mereka yang membantu mengurangi timbunan lemak terutama jika latihan Anda ditargetkan pada mendapatkan abs datar. Mari saya jelaskan apa yang benar-benar melakukan latihan abs dan jika Anda ngotot, apa yang Anda benar-benar harus lakukan untuk mencapai perut besar.

Otot perut Anda Apakah Dimanfaatkan Hanya Sebagian

Pertama, sit-up adalah latihan tangan sederhana dan bebas dipraktekkan tanpa menggunakan bobot. Anda akan mulai dengan berbaring telentang dengan lutut ditekuk ke atas. Anda perlahan-lahan akan mengangkat kepala Anda ke atas, dengan kedua tangan disilangkan di belakang kepala, sebanyak mungkin dalam upaya untuk menyentuh lutut dengan dahi. Apa yang terjadi di sini adalah gerakan ke atas Anda dimulai dengan menggerakkan otot-otot abs sedemikian rupa untuk menarik seluruh Anda dari tubuh bagian atas ke atas. Pada saat yang tepat ini, otot-otot perut secara sukarela berusaha untuk kontrak parah dan mengalami banyak ketegangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar