Selasa, 03 Februari 2015

manfaat buah naga ibu hamil

manfaat buah naga ibu hamil dan Anda makan seperti melon) dan setelah beberapa menit mendiskusikannya kami kembali ke pelajaran. Selama istirahat satu mahasiswa saya datang dengan sekelompok informasi. Dia mengatakan itu tinggi zat besi, baik untuk darah, adalah buah berat badan dan membuat kulit Anda lebih putih (banyak dicari sifat di Cina). Dia mengatakan ada cerita yang berhubungan dengan naga, tapi dia tidak tahu itu.

Pada akhir kelas siswa memberi saya buah dan berkata, "bagi Anda untuk mencoba." Sejujurnya, aku merasa sedikit bersalah. Aku bertanya kelas hanya karena aku jujur penasaran tapi aku tidak yakin apakah aku sengaja tersandung pada beberapa budaya hadiah hirarki memberikan hal. (Seperti, jika guru Anda menunjukkan minat pada sesuatu yang Anda kira untuk memberikannya kepada mereka sebagai hadiah.) Pada dasarnya, saya merasa seolah-olah aku mencuri makanan ringan nya.

Tapi aku memanfaatkannya baik, dicuci dan beberapa hari kemudian saya memotongnya open. (Budaya tip:. Selalu cuci bagian luar buah bahkan jika Anda tidak makan di luar dapat memiliki bakteri yang Anda transfer ke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar