Minggu, 01 Februari 2015

manfaat dr daun kelor

manfaat dr daun kelor Jika jantung tidak bisa mendapatkan oksigen yang cukup, nyeri dada, juga dikenal sebagai "angina," dapat terjadi. Jika aliran darah tersumbat, serangan jantung hasil. Tekanan darah tinggi adalah nomor satu faktor risiko untuk gagal jantung kongestif (CHF). CHF adalah kondisi serius di mana jantung tidak dapat memompa cukup darah untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Nutrisi penting yang dibutuhkan oleh seseorang yang menderita tekanan darah tinggi Kalsium, Magnesium, Kalium, Seng, dan Vitamin E. kelor mengandung gizi ini seluruh di dalamnya. Kelor mengandung Vitamin C membantu mendukung produksi tubuh oksida nitrat, yang sangat penting untuk fungsi normal dari pembuluh darah.

Semakin baik pembuluh darah Anda bekerja, semakin rendah risiko hipertensi. Kalsium dibutuhkan untuk relaksasi otot polos dan kontraksi; peningkatan konsumsi dapat memiliki efek langsung pada pembuluh darah. Yang terbaik untuk mendapatkan kalsium Anda dari diet Anda; studi telah menemukan bahwa dibandingkan dengan suplemen, kalsium memiliki dua manfaat bagi tekanan darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar