Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo hidung secara alami

cara menghilangkan komedo hidung secara alami Ada beberapa krim wajah yang digunakan untuk mengobati berbagai jenis jerawat, termasuk komedo. Krim yang digunakan untuk menghilangkan komedo sering diterapkan pada daerah yang terkena untuk melonggarkan mendalam komedo terbuka. Mereka juga mengandung bahan-bahan tertentu yang membantu pengelupasan kulit ringan untuk mengangkat sel kulit mati dan residu pori kulit. Namun, beberapa krim menyebabkan wabah jerawat, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Oleh karena itu, mereka harus mencari perhatian medis terlebih dahulu sebelum menggunakan krim di pasar.

3. Blackhead Extractors

Ini adalah logam stainless memanjang digunakan untuk menarik keluar komedo dari kulit. Ada beberapa jenis extractors dijual di pasaran. Yang paling umum adalah ekstraktor dengan dua ujung. Tips yang digunakan untuk membuka pori-pori dan ekstrak komedo. Namun, penggunaan yang tidak extractors sangat bisa melukai kulit dan memperburuk infeksi jerawat. Hal ini juga dapat mengakibatkan jaringan parut yang parah. Sebuah tip penting untuk dipertimbangkan ketika menggunakan extractors blackhead adalah untuk tidak pernah memaksa komedo yang terletak jauh di bawah permukaan kulit.

remedies herbal

Solusi alami atau rumah pengobatan komedo lebih aman dan lebih efektif daripada produk komersial karena mereka menyebabkan efek samping yang minimal tergantung pada sensitivitas kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar