Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga untuk ibu hamil 9 bulan

gerakan yoga untuk ibu hamil 9 bulan Anda dapat berlatih mengendalikan napas Anda dengan "pernapasan hidung alternatif." Tutup lubang hidung sebelah kanan dan dalam melalui hidung sebelah kiri. Kemudian menutup lubang hidung sebelah kiri dan menghembuskan napas sepenuhnya melalui hidung sebelah kanan. Ambil napas dalam-dalam dan hembuskan penuh sepenuhnya. Alternatif sesering Anda merasa nyaman, membangun sekitar 3 menit. Tutup mata Anda dan perhatikan bagaimana perasaan Anda.

Meditasi. Ketika hidup menjadi sibuk dan stres yang penting untuk memiliki alat manajemen stres untuk membantu kita untuk tetap tenang. Meditasi adalah jalan untuk menciptakan dan memelihara tempat perdamaian dan ketenangan dalam. Ketika kita tenang dan pikiran kita jelas, kami tidak mampu merespon tantangan yang tak terelakkan hidup dari perspektif yang realistis dan positif; kita memiliki ruang dalam pikiran kita untuk memilih untuk bertindak dengan tepat. Dalam sebuah penelitian medis di Duke University, itu menunjukkan bahwa orang yang melakukan manajemen stres setelah serangan jantung pertama mereka kurang mungkin untuk memiliki kedua.

Mungkin ada ribuan dan ribuan teknik meditasi. Intinya adalah untuk menenangkan pikiran dan menemukan teknik yang menikmati Anda lakukan. Ketika Anda mulai mencoba untuk menenangkan pikiran, itu akan memberontak. Pikiran akan terus mendorong cara mereka. Bersabarlah, mulai dengan sesi singkat, bahkan hanya beberapa menit pada suatu waktu dan membangun hingga 30 menit secara bertahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar