Kamis, 05 Maret 2015

cara mengecilkan betis dengan cepat secara alami

cara mengecilkan betis dengan cepat secara alami ketika penuaan kronis 30 + otot membuang tendangan, 60 mencari dukungan tongkat -wishing hanya jika mereka bisa menjadi apa yang mereka alami setelah dikaruniai. -di mana gagal sebagai seorang pria non-pemenang yang memiliki garis pewarisan otot-distrofi akan berharap apa yang mereka membuang begitu saja -Itu mengapa operasi ini begitu salah-X. Ini adalah percikan saya akal sehat apakah atau tidak register. sebuah
Hizkia profile image

Hizkia 3 bulan yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Whatwhat - yang benar-benar benar. Otot inilah yang menentukan keseksian dan bentuk seorang wanita. Tidak perlu membuangnya.

Charlie 2 bulan yang lalu

Kenapa ada orang yang melakukan hal ini pada tubuh mereka?

Mengapa kehilangan kurva dan ganti dengan tongkat.
Hizkia profile image

Hizkia 2 bulan yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Sepertinya operasi painfull juga.

Josephine 2 bulan yang lalu

Aku bisa mengerti mengapa wanita ingin mengurangi otot betis, namun banyak orang yang menghargai bentuk seksi bagus.

boo boo 4 minggu yang lalu

Saya memiliki betis besar tapi orang mengatakan kepada saya yang besar tapi saya mencoba untuk langsing itu. Saya seorang pria Asia California. Saya mendapatkan sedih tapi kemudian saya seperti apa sih saya gay dan seorang pria dan sejauh ini saya melihat orang-orang di gym tryi.g untuk mencapai kaki saya dan mereka mengatakan saya memiliki latihan besar. Secara teknis saya hanya berjalan setiap hari. Saya pakai chino pendek dan van. Ayah saya teman mengatakan wow betis atletik sehingga otot. Senang saya tidak pergi ekstrim. Saya menerima kaki saya yang dibuat secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar