Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam 1 minggu

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam 1 minggu Pembaca juga akan mencatat saya katakan lemak di atas tidak menurunkan berat badan. Meskipun saya menggunakan 'penurunan berat badan' istilah seluruh artikel ini, saya melakukannya hanya karena itu adalah istilah yang akrab kebanyakan orang mengerti. Namun, fokus yang benar dan tujuan dari nutrisi dan olahraga rencana benar mengatur harus di kehilangan lemak, bukan penurunan berat badan. Fokus pada kehilangan berat badan, yang mungkin termasuk kerugian otot penting, air, dan bahkan tulang, serta lemak, adalah pendekatan yang salah. Kehilangan lemak dan menjaga semua penting massa tubuh tanpa lemak (LBM), adalah tujuan, dan metode untuk mencapai yang dapat ditemukan di ebook saya (s) pada topik, dan berada di luar ruang lingkup artikel ini. Intinya: jenis latihan, intensitas latihan itu, lamanya waktu melakukan latihan itu, dll, adalah variabel penting di sini ketika mencoba untuk menurunkan FAT sementara tetap mempertahankan (LBM).

Psikologi 101 dari penurunan berat badan jangka panjang
Banyak program diet di luar sana tidak mengatasi aspek psikologis mengapa orang gagal untuk menjadi sukses dengan penurunan berat badan jangka panjang. Namun, beberapa penelitian exist yang telah melihat hal itu. Dalam banyak hal, aspek psikologis adalah yang paling penting untuk menurunkan berat badan jangka panjang, dan mungkin komponen yang paling kurang dihargai.

Studi yang membandingkan karakteristik psikologis orang yang telah berhasil membuat berat off untuk orang-orang yang telah kembali berat, melihat perbedaan yang jelas antara dua kelompok tersebut. Sebagai contoh, satu studi yang meneliti 28 wanita obesitas yang telah kehilangan berat badan tapi kembali berat bahwa mereka telah hilang, dibandingkan dengan 28 wanita obesitas sebelumnya yang telah kehilangan berat badan dan mempertahankan berat badan mereka untuk setidaknya satu tahun dan 20 wanita dengan berat badan yang stabil dalam kisaran yang sehat, menemukan wanita yang kembali berat:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar