Jumat, 06 Maret 2015

jelaskan cara melakukan tes sit up

jelaskan cara melakukan tes sit up Sebagai penutup, saya berpikir bahwa itu perlu dicatat bahwa meskipun saya menemukan 10.000 cara yang tidak mendapatkan six pack, saya belajar banyak dalam proses. Dan mudah-mudahan informasi ini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Mari kita rekap 5 perangkap untuk menghindari enroute ke mendapatkan six pack.

1. Hindari berlatih "Aku akan makan apa yang saya inginkan, tapi hanya latihan yang lebih" pendekatan. Mulai menikmati makanan sehat sehingga Anda dapat melatih lebih sedikit dan mendapatkan six pack dalam proses.

2. Pensiun yang situp dan crunch rutin. Anda tidak lagi melakukan ini. Kehilangan lemak tubuh pertama dan melakukan latihan tubuh penuh.

3. Menolak untuk menelan makanan sangat asam olahan, soda, dan minuman energi. Membersihkan sistem Anda dengan makanan yang bersifat alkali seperti sayuran hijau dan buah-buahan. Minumlah air sepanjang hari untuk menyingkirkan racun.

4. Simpan uang besar dengan mengatakan meringkik suplemen, kecuali itu adalah multivitamin atau rendah lemak, rendah kalori protein whey.

5. Penurunan cardio jika Anda berlebihan (lebih dari satu jam). Latihan tubuh penuh dan sprint harus dilakukan. (Ingat kontras tubuh berotot pelari versus tubuh kurus pelari maraton).

Salam hangat untuk Anda semua dalam pencarian Anda untuk mendapatkan six pack. Ingat: ketika diet datang pertama, pelatihan datang mudah, terutama ketika datang untuk mendapatkan six pack!

Mike Powell adalah seorang pengusaha dan kebugaran antusias dari Houston, Texas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar