Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan ketiak atau ketek

cara memutihkan ketiak atau ketek Bahan ampuh lain untuk ketiak Anda, madu dikenal untuk anti-bakteri yang, menenangkan, dan keringanan properti. Cukup menerapkan sejumlah kecil madu dan menyebarkannya ke kulit kita. itu tidak terdengar lengket sehingga Anda perlu istirahat sedikit untuk membiarkan madu mengering sebelum membilasnya dengan air hangat.
Ketiak Darkness Remedy 11

Saffron adalah salah satu rempah-rempah penting dalam kuliner dan juga membuat keringanan ampuh dan agen anti-bakteri. Tambahkan sejumput saffron dicampur dengan larutan kental susu dan berlaku untuk ketiak Anda. Anda harus membiarkannya duduk putaran satu jam sebelum mencucinya.

Pengobatan rumah ini sangat berguna dan dapat digunakan bersama dengan metode medis konvensional tersedia (ditambah tidak akan dikenakan biaya terlalu banyak untuk mendapatkan bahan). Sekarang Anda tahu bahwa Anda mungkin telah melakukan satu atau dua penyebab yang disebutkan dari ketiak gelap, Anda akan tahu bagaimana memperlakukan mereka dengan tips ini dan tidak pernah malu dengan hal itu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar