Jumat, 09 Januari 2015

cara memutihkan leher belakang secara alami

cara memutihkan leher belakang secara alami Untuk obat sederhana, membuat pasta tebal setengah sendok teh bubuk almond, dan satu sendok teh masing-masing susu bubuk dan madu. Oleskan pasta pada sisi dan belakang leher, biarkan selama setengah jam dan kemudian mencucinya dengan air. Lakukan ini 2-4 kali seminggu.
     Panas almond oil dan pijat leher Anda dengan itu. Lakukan ini sebulan sekali untuk meningkatkan sirkulasi darah di daerah leher. Minyak juga bertindak sebagai pelembab dan akan membantu membuat kulit Anda bersinar.
     Rendam empat atau lima almond dalam air semalam. Di pagi hari, menggiling almond menjadi pasta. Oleskan pasta pada daerah leher dan lembut gosok selama beberapa menit. Mencucinya dengan air dingin.

2. Aloe Vera

Lidah buaya adalah jenis Lightener kulit alami dan juga melembabkan kulit. Hal ini dapat mencerahkan warna kulit untuk sebagian besar dan mengurangi berbagai tempat kulit. Lidah buaya juga kaya akan antioksidan dan berbagai senyawa lainnya yang membantu memperbaiki dan menghasilkan sel-sel kulit baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar