Rabu, 28 Januari 2015

tips memutihkan kulit tanpa efek samping

tips memutihkan kulit tanpa efek samping Sekarang, bahan aktif dari lotion pemutih tertentu atau krim benar-benar melakukan prosedur pemutihan yang mengakibatkan pengelupasan atau lebih dikenal sebagai pengelupasan kulit. Produsen terus penelitian cara untuk mengganti bahan-bahan yang diduga berbahaya seperti hidrokuinon dalam produk mereka. Hydorquinon, adalah zat karsinogenik kemungkinan. Sebuah penggunaan yang berkepanjangan dapat menyebabkan kanker kulit dan ochronosis.

Beberapa krim memiliki kortikosteroid steroid dan tingkat racun merkuri. Bahan-bahan ini dikatakan menyebabkan peningkatan nafsu makan yang mengakibatkan kelebihan berat badan, dan penggunaan diperpanjang dapat menyebabkan infertilitas pada wanita.

Sebuah merkuri dimuat krim kulit dapat menyebabkan keracunan merkuri yang menyebabkan gangguan kejiwaan. Penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu dapat menyebabkan cacat lahir brutal untuk wanita hamil. Jika salah satu krim pemutih mengandung bahan yang disebutkan di atas, lebih baik bahwa Anda menjauhkan diri dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar