Sabtu, 24 Januari 2015

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dan komedo

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dan komedo Apakah Anda tiba-tiba menyadari bercak-bercak hitam atau bintik-bintik coklat pada kulit Anda? Dalam kebanyakan kasus ini tempat berbahaya yang disebabkan oleh kombinasi dari penuaan dan lebih paparan sinar matahari. Ini bintik-bintik cokelat atau hitam pada kulit yang disebut bintik-bintik hati atau bintik-bintik usia. Bintik pada kulit adalah kumpulan pigmen dan biasanya muncul sebagai bintik-bintik datar, abu-abu, coklat atau hitam pada tangan dan lengan serta wajah Anda.

Bintik pada kulit Anda yang paling umum sekitar usia lima puluh lima tahun. Bintik-bintik kulit ini berkisar dalam ukuran kecil seperti bintik dan sebesar seperempat dan dapat bersama-sama kelompok membuat mereka bahkan lebih menonjol terutama pada wajah dan tangan. Sinar ultraviolet dari matahari merangsang produksi pigmen melanin di kulit dan tubuh Anda usia distribusi pigmen menjadi patch memproduksi teratur kulit gelap pada tubuh Anda. Daerah tubuh yang menerima paling matahari secara alami lebih rentan terhadap kerusakan kulit dan karena itu lebih mungkin untuk menghasilkan bintik-bintik usia pada usia lanjut.

Kabar baiknya adalah ada banyak cara untuk mengobati bintik pada kulit. Beberapa contoh pengobatan pembekuan, kulit kulit, pengamplasan kulit, laser, atau penggunaan gel pencerah kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar