Selasa, 27 Januari 2015

manfaat daun pepaya buat kesehatan

manfaat daun pepaya buat kesehatan Darah adalah transporter hadir paling efisien dalam tubuh dan bertanggung jawab untuk penyediaan nutrisi penting dan oksigen ke sel-sel dan pembuangan limbah dari sel. Komponen-komponen utama dari darah: sel darah putih (leukosit / leukosit), sel darah merah (sel darah merah / eritrosit), dan trombosit (trombosit).

Dalam kondisi fisiologis normal, jumlah komponen darah berada dalam kisaran tertentu dan kelainan pada jumlah tersebut adalah indikasi dari fisiologi berubah. Umumnya, sel darah merah bertanggung jawab untuk transportasi oksigen ke sel. Kondisi dengan angka yang lebih rendah dari sel darah merah yang disebut anemia dan secara khusus ditandai dengan kadar hemoglobin yang rendah. Kondisi ini mungkin timbul karena beberapa faktor termasuk diet, turun-temurun misalnya thalassemia, dan alkoholisme.

Leukosit adalah sel dari sistem kekebalan tubuh yang terlibat dalam memerangi setiap invasi infeksi, dan mempertahankan tubuh. Tingkat mereka sering menembak dalam kasus berbagai jenis infeksi sedangkan terjadi penurunan dalam beberapa penyakit immunosuppresant seperti infeksi HIV. Trombosit yang berbentuk tidak teratur, tubuh berwarna hadir dalam darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar