Kamis, 16 Oktober 2014

cara bermain menurunkan tekanan darah tinggi

cara bermain menurunkan tekanan darah tinggi Juga, mereka yang menderita sakit kepala lebih mungkin berbagi beberapa faktor yang juga menunjukkan risiko yang lebih tinggi memiliki tekanan darah tinggi, seperti kelebihan berat badan, makan makanan tinggi lemak dan sodium, memiliki gaya hidup yang relatif menetap dll Jadi sakit kepala mungkin tidak disebabkan oleh tekanan darah tinggi, tetapi oleh pilihan gaya hidup yang dibuat oleh orang tersebut.

Ada juga mungkin hubungan antara orang-orang yang telah didiagnosis dengan tekanan darah tinggi dan mereka yang memiliki sakit kepala melalui fakta bahwa mereka lebih cenderung untuk cemas dan khawatir tentang kesehatan mereka dengan didiagnosa sebagai hipertensi.

Jadi, darah tinggi sakit kepala tekanan link tidak sejelas yang kita semua inginkan. Namun, jika seseorang mengalami sakit kepala terus-menerus maka mereka pasti harus membayar kunjungan ke dokter mereka untuk mengidentifikasi apakah ada faktor-faktor yang mungkin menyebabkan hal itu. Dan jika itu adalah gaya hidup atau pilihan diet yang sedang dilakukan, maka perubahan ini dapat membantu sakit kepala dan mengurangi tingkat tekanan darah juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar