Kamis, 30 Oktober 2014

khasiat minyak zaitun ibu hamil

khasiat minyak zaitun ibu hamil Fenolat yang merupakan senyawa kimia khusus untuk minyak zaitun muncul untuk memerangi penumpukan radikal bebas dalam tubuh dan juga mungkin dapat mengurangi kerusakan oksidatif pada DNA.

Diet Mediterania Mediterania diet telah menjadi hampir legendaris dalam manfaat kesehatan dugaan dan kemampuan untuk memberkati umur panjang. Memiliki minyak zaitun sangat dalam "diet Mediterania". Ini telah dibuktikan oleh banyak penelitian bahwa orang yang tinggal di daerah Mediterania memiliki harapan hidup yang lebih panjang dan mengurangi risiko penyakit kronis tertentu dibandingkan dengan kelompok orang. Semua ini terlepas dari apa yang dianggap sebagai diet tinggi kandungan lemak.

Lebih khusus itu telah terbukti secara meyakinkan bahwa di antara populasi Mediterania insiden penyakit degeneratif seperti beberapa jenis kanker dan penyakit kardiovaskular lebih rendah daripada bagi masyarakat yang tinggal di Eropa Utara dan Amerika Utara. Populasi Mediterania juga memiliki harapan hidup yang lebih tinggi dibandingkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar