Kamis, 23 Oktober 2014

cara menurunkan berat badan pasca persalinan

cara menurunkan berat badan pasca persalinan Mendapatkan berat badan tidak dapat dihindari hari ini, tapi ada solusi yang bagus tentang bagaimana untuk mempertahankan dan untuk mendapatkan angka yang diinginkan. Mungkin akan sangat sulit bagi banyak orang untuk melakukannya tanpa formula yang tepat tentang bagaimana untuk menurunkan berat badan. Oleh karena itu, saya membawa Anda 4 tips menurunkan berat badan cepat yang akan membantu Anda mendapatkan kembali bentuk tubuh yang ideal.

Mulailah dengan hanya berjalan. Kaki tidak mengambil peralatan khusus selain sepasang sepatu. Berjalan pada kecepatan yang baik untuk Anda dan berjalan selama dua puluh menit, tiga kali seminggu. Dengan berjalannya waktu, berjalan sedikit lebih cepat dan menambahkan lebih banyak waktu. Anda dapat menambahkan latihan kekuatan dua kali seminggu. Mulailah dengan sesuatu yang ringan seperti dua kaleng sup kemudian secara bertahap pindah ke bobot ringan tangan.

Berolahraga akan membakar kelebihan lemak dan kalori. Pelatihan kekuatan membantu membangun massa otot. Massa otot yang lebih ramping Anda memiliki lebih banyak kalori yang Anda bakar karena tingkat metabolisme yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar