Senin, 20 Oktober 2014

manfaat minyak zaitun untuk lambung

manfaat minyak zaitun untuk lambung Kedua cairan biasanya ditemukan bersama-sama dalam banyak resep sayuran salad, roti, pemanggang dan marinates, dll Keduanya terbaik dimakan mentah untuk kebaikan dan rasa alaminya. Ketika keduanya drizzled dan digabungkan dalam hidangan manis seperti salad, mereka saling melengkapi dengan sempurna dan membuat sinar matahari rasa indah dalam makanan yang mereka dikombinasikan dengan.

2) Ketika kita mulai menghitung manfaat minyak zaitun, jumlah kritik dipicu off kadang-kadang bisa sebanyak ketika kita memuji kebaikan madu. Protes dari beberapa orang agak mirip untuk dua makanan; meskipun madu berasal dari lebah, itu masih hanya sebuah nama indah untuk gula, dan gula mengerikan; dan minyak dari zaitun buah tidak peduli apa yang masih lemak, dan lemak buruk bagi tubuh kita.

Tanggapan saya terhadap pernyataan ini: baik madu dan minyak zaitun adalah alternatif makanan yang lebih sehat. Sementara ada gula yang baik dan gula yang buruk, dan sama, sementara ada lemak jahat, ada juga lemak yang baik. Dan makan gula yang baik dan lemak yang baik dapat bermanfaat bagi tubuh kita.

Seperti biasa, saya ingin mengatakan ini lagi, menemukan kesenangan dalam mencicipi semua makanan, tapi makan dengan kehati-hatian dan di moderasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar