Rabu, 15 Oktober 2014

cara paling ampuh menurunkan kolesterol

cara paling ampuh menurunkan kolesterol Salah satu yang terbaik obat kolesterol alami adalah serat larut. Ia mengikat dengan kolesterol dari sumber makanan dan memungkinkan tubuh untuk flush itu. Semakin sedikit yang berakhir di aliran darah, semakin rendah tingkat Anda akan.

Oatmeal adalah salah satu sumber terbaik dari serat larut. Para ahli sepakat bahwa termasuk itu 2-3 kali seminggu benar-benar dapat membantu Anda tetap dalam kondisi kardiovaskular yang baik. Bagi orang-orang yang membenci makan oatmeal, mempertimbangkan makan di apel segar. Apel juga tinggi serat jadi ini adalah makanan penutup yang lezat dan efektif untuk melayani.

Makanan tinggi asam lemak Omega 3 telah terbukti menjadi sangat baik obat kolesterol alami. Ini termasuk ikan seperti salmon, herring dan sarden dan minyak biji rami. Ini adalah alternatif yang bagus untuk daging yang tinggi lemak jenuh. Alasan bahwa makanan ini sangat efektif adalah bahwa mereka menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL pada saat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar