Sabtu, 18 Oktober 2014

Cara Merawat Kulit wajah yang sensitif dan berjerawat

Cara Merawat Kulit wajah yang sensitif dan berjerawat Anda mungkin berpikir bahwa perawatan kulit sensitif sulit. Kebanyakan orang dengan kulit sensitif cenderung percaya bahwa perawatan kulit sensitif memerlukan memilih produk perawatan kulit yang tepat tapi tidak. Ada cara untuk pergi tentang perawatan kulit sensitif dengan cara alami. Bahkan, perawatan kulit alami sensitif adalah cara terbaik untuk merawat kulit sensitif karena kulit toleransi rendah untuk banyak produk perawatan kulit dan faktor-faktor eksternal seperti suhu bahkan dan cuaca.

Orang dengan kulit sensitif sering mengalami jerawat, kulit kering, terbakar sinar matahari, kulit kemerahan, blotchiness dan noda. Ini dapat menjengkelkan dan memalukan. Berikut adalah beberapa cara untuk merawat kulit sensitif secara alami.

1) MAKAN SEHAT

Makan makanan yang sehat harus diberikan penting. Anda adalah apa yang Anda makan dan kulit Anda benar-benar akan menunjukkan jika Anda makan sehat atau tidak. Makanan kulit terbaik adalah biji-bijian, buah-buahan, sayuran, daging tanpa lemak seperti ikan dan ayam, dan produk susu yang rendah lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar